Antonny’s and his Teacher

Antonny, akrabnya dipanggil Tonny, sekarang duduk di kelas 3 SMA suatu sekolah swasta. Antonny ini sangat pandai di berbagai subjek pelajaran. Tubuhnya yang atletis, putih, tampan menarik perhatian banyak orang. Apalagi ditambah kepandaiannya.

Suatu hari, ketika Antonny pergi ke WC sekolah, gara-gara kebelet buang air, ia bertemu dengan seorang guru Fisika di sekolah itu, Pak Joe, namanya.

“Halo Pak, siang!” sapa Antonny, sebagai formalitas.

“Siang juga Antonny!”

“Pak, lagi ngapain Pak?” tanya Antonny balik

“Udah tau lagi buang air, Ton, masih nanya juga! Hmm gimana sih!?” jawab Pak Joe.

“Yah, basa-basi dikit lah Pak! Heheheh… Oh ya, boleh tau gak Pak, nilai ulangan umum saya yang kemaren dapet berapa ya pak?”

“Oh, kayaknya kamu dapet bagus deh… Ntar Bapak ambilin deh!”

Pembicaraan terhenti sejenak. Tiba-tiba mata Antonny tertuju kepada kontol Pak Joe, yang masih lemes..

“Antonny kamu ngapain ngeliat kayak gitu ke arah barang saya??”

Antonny langsung terkaget,”Maaf Pak, saya gak sengaja!”

Langsung saja, setelah obrolan tersebut, Pak Joe langsung membuka celananya, kemudian kolornya.

“Pak, Bapak mau ngapain Pak?”

“Kamu kepingin liat kontol Bapak kan? Nih Saya kasih liat langsung!”

Kontol Pak Joe sudah mulai berdiri. Beberapa detik kemudian, kontolnya udah berdiri tegak, keras. Kontolnya besar dengan panjang sekitar 20an cm, dan banyak ditutupi dengan jembut-jembut yang halus.

Begitu pula dengan Antonny. Kontolnya mulai menegang. Ia pun langsung membuka celananya, lalu mengocok kontolnya perlahan-lahan.

“Ton, mendingan daripada kamu ngocok, ngocokin punya saya aja!” pinta Pak Joe.

“Boleh neeh Pak?” tanya Antonny ragu-ragu

“Boleh aja koq!”

Sama halnya seperti orang sedang kesetanan, gairah Antonny dan Pak Joe bangkit. Antonny mlai menghampiri Pak Joe, kemudian mendekatkan mulutnya ke arah kontol Pak Joe

Tak lama kemudian, mulut Antonny mulai mengulum kontol Pak Joe…

Pak Joe, mempreteli bajunya sendiri, sehingga terlihat ia telanjang bulat. Lalu, Pak Joe merangsang tubuhnya sendiri dengan tangannya yang kokoh. Terlihat tubuh Pak Joe yang terbentuk, atletis, dan tangannya yang berotot.

“Ohhh….ohhh…ohhh” desah Pak Joe menikmati

“Oh…terusshh… Ton…. Lagi lagi…. yang cepat!”

Antonny mulai mempercepat gerakan mulutnya…

Oh….Oh…OHhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh…………

Ahhhhhhh……ahhhhhhhhhhhh…

Pak Joe mendesah dengan kerasnya……

Ohhh……..Ahhhhhhh… Udah mau keluarhahh Ton….

Tiba-tiba Pak Joe mengeluarkan pejuhnya. Muncrat ke mulut Antonny…

Antonny masih terus mengulumnya.

ohhhhhhhhhhh……………..ohhhhhhhhhhhhhh

Ga tahaaaaaaaaaannnnnnnn, Toooooonnnnnnn………………

Arghhhhhhhhhhhhh……… beberapa detik kemudian, Pak Joe kembali memuncratkan pejuhnya. Kali ini lebih banyak dari yang pertama.

Orgasme pun terjadi…

Setelah itu, mereka kembali ke kegiatannya masing-masing…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: